background img

The New Stuff

Lowongan Kerja Terbaru Guru Les Privat Di Jakarta

Lowongan Kerja Terbaru Guru Les Privat Di Jakarta  - guru les privat ke rumah di jakarta mengajar ke rumah siswa. Ini merupakan solusi yang kami tawarkan untuk siswa yang berada di wilayah Kota Pontianak. Siswa tidak perlu direpotkan untuk belajar di luar lagi (misalnya dengan mengikuti bimbel) yang mana efektifitas dan efisiensinya pun belum bisa dijamin. Bagi siswa yang biasanya datang ke tempat bimbel maka kini sudah tidak perlu lagi menghabiskan waktu di jalan terlebih saat jalanan macet hanya untuk bimbingan belajar yang sebentar. Dengan program ini maka siswa akan menghemat biaya transport, waktu akan lebih bermanfaat, belajarnya pun santai dan menyenangkan.

Adapun program les privat yang tersedia sementara ini adalah les privat matematika, les privat bahasa Inggris, les privat fisika, les privat kimia, dan semua pelajaran bagi siswa SD.

Bagi anda yang mempunyai skil dan minat dalam mengajar, dan tertarik dengan lowongan guru les privat secara part time maupun full time, mari bergabung bersama kami untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau utama yang sangat menggiurkan.
Lowongan Kerja Terbaru Guru Les Privat Di Jakarta

Kami membuka kesempatan kepada Anda untuk menjadi bagian dari kami, menjadi guru private part time dengan gaji yang menarik. Di sinilah tempatnya. Lembaga Best Almamater membuka lowongan Guru Private bagi Mahasiswa, Alumni, maupun Guru untuk mengajar les privat ke rumah siswa SD, SMP, atau SMA di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Cibinong dan Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts