background img

The New Stuff

Belajar Mengenal Dasar-Dasar Dalam SEO

Haruskah Belajar Mengenal Dasar-Dasar Dalam SEO, penting mengenal lebih dalam dasar-dasar optimasi seo yang perlu Anda ketahui untuk meningkatkan pengunjung dari mesin pencari / searche engine. Artikel ini ditujukan bagi Anda yang baru belajar atau kursus seo untuk mengenal tentang optimasi seo. Namun bagi Anda yang sudah mengetahuinya sebaiknya memberikan respon tentang Artikel ini sehingga para pembaca artikel ini akan semakin tahu tentang Optimasi SEO. Sebelum menginjak tentang beberapa dasar-dasar seo ada baiknya mengenal tentang apakah seo dan tujuan seo, Hal ini di harapkan untuk semakin dekat untuk mengetahui tentang cara kerja mesin pencari.
Belajar Mengenal Dasar-Dasar Dalam SEO


 Apakah SEO dan Apa Tujuan SEO?

Adalah salah satu metode untuk meningkatkan kunjungan dari mesin pencari dengan menerapkan beberapa kaedah-kaedah dari aturan mesin pencari sedangkan tujuan seo sendiri adalah untuk meningkatkan kunjungan pengguna internet dari mesin pencari. Dengan tujuan ini web atau blog banyak dikunjungi oleh pengguna internet dan selalu meningkat dari waktu waktu. Dan dalam aturan optimasi seo dibagi menjadi 2 bagian yaitu optimasi seo on page dan optimasi seo off page, Untuk penjelasannya sebagai berikut

Optimasi Seo On Page
Optimasi SEO On page adalah salah satu cara optimasi seo yang dilakukan dari dalam website seperti www.meilicq.com, Artinya untuk mengoptimalkan seo on page yang perlu dilakukan Adalah dari dalam web atau blog, Mulai dari pemilihan template, Judul Post, permalink / URL, description, atribut font, subheading dan internal link. Jadi bisa dikatakan kalau ingin optimasi seo on page hal yang harus dilakukan dari dalam web atau blog tersebut.

Optimasi SEO Off Page
Untuk yang kedua adalah optimasi seo off page. cara ini sangat berbeda dari cara optimasi seo on page. Untuk mengoptimasi seo off page yang harus dilakukan adalah mencari backlink. Apakah backlink? Backlink adalah aliran link (menanam anchor link) yang di tanam dari web atau blog yang merujuk pada situs kita sendiri. Dalam hal ini Anda bisa membuat backlink dari MediaSosial, Web Directory, Web 2.o, Guset Blog, Sosial Bookmark, Web Forum dan Link Exchenge (tukaran link). Untuk menanam link yang baik Anda harus bisa menentukan tentang website tersebut, Jika salah maka akan menjadi dampak buruk bagi website Anda. Backlink harus benar-benar natural yang mengalir tanpa adanya rekayasa, hindari atau tidak menggunakan software submite directory untu mencari baclink pada artikel Harga Grosir Karpet Murah Di Jakarta. Adalah salah satu praktek link building yang tidak baik untuk website Anda.

Itulah cara Belajar Mengenal Dasar-Dasar Dalam SEO untuk pemula, Semoga postingan ini bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts